LAPORAN KEGIATAN QURBAN ELSSI Peduli 2021/1442H

Alhamdulillah. Penyembelihan dan Tebar Qurban 1442 H / 2021 M Selesai sudah.

“Daging-daging unta dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keridhaan) Allah, tetapi ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya.” (QS. Al Hajj: 37)

Selasa, 20 Juli 2021, telah didistibusikan Hewan Qurban dan paket daging untuk masyarakat dan yatim dhuafa serta fakir miskin yang terdampak covid-19. tahun ini terkumpul 3 ekor hewan qurban (3 ekor kambing/domba) serta 2 patungan sapi melalui ELSSI Peduli (Lembaga Sosial Studi Islam ELSSI).

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Anda yang telah menitipkan amanah hewan Qurbannya kepada ELSSI Peduli. Semoga Allah menerima amal ibadah Dermawan, dengan berqurban, in syaa Allah menjadi tanda adanya ketakwaan dalam diri kita, yang dengannya semoga kita dapat menggapai ridho Allah Ta’ala. Aamiin

Kami mewakili Panitia Qurban 1442 H, Lembaga Sosial Studi Islam elsi, mengucapkan banyak terimakasih kepada dermawan semua yang telah mempercayakan Qurbannya kepada kami.

Semoga makna qurban dan keikhlasan dalam beribadah melekat dalam diri kita. Dan semoga Allah berikan kesempatan kepada kita untuk bisa berqurban lagi tahun depan. Aamiin. Syukron jazakumullohu khoiron katsiron.

Kategori

Yuk sedekah untuk program bermanfaat elssi peduli