Pada Kamis, 16 Maret 2023, Lembaga ELSSI bersama dengan beberapa sukarelawan telah mengunjungi beberapa pesantren dan pondok pesantren di daerah Cileungsi, Bogor untuk membagikan sedekah pangan dan wakaf Qur’an.

pertama tim kami mengunjungi Pesantren INKLUSI Griya Sunnah di belakang Blok B Perm. Griya Alam Sentosa RT. 02/07 Desa Pasir Angin Cileungsi Bogor 16820. Kami memberikan 35 paket beras dan 20 mushaf Qur’an kepada para santri dan pengurus pesantren.

Kemudian, kami melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Al Hawary yang berada di Jalan Baeturohmah (jalan Gandoang-Mukti Jaya) , desa Gandoang Kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor. Di sana, kami juga membagikan 35 paket beras dan 20 mushaf Qur’an kepada para santri dan pengurus pesantren.

Tim kami kemudian menuju ke Ponpes Ibadurahman Gandoang yang berada di Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM 7 Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Di sana, kami memberikan 90 paket beras dan 20 mushaf Qur’an kepada para santri dan pengurus pesantren.

Dalam kunjungan ini, Lembaga ELSSI berharap dapat memberikan manfaat bagi para santri dan pengurus pesantren serta membantu meringankan beban kebutuhan pokok mereka. Kami berterima kasih atas dukungan dari para sukarelawan yang telah membantu dalam kegiatan distribusi ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan kebaikan untuk semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sedekah ini. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk sedekah untuk program bermanfaat elssi peduli