Elssi Berbagi Mushaf dan Beras di Garut-Tasikmalaya

Pada tanggal 26 November 2023, Lembaga Elssi dengan hati yang penuh kepedulian telah menyalurkan bantuan ke beberapa tempat di Garut dan Tasikmalaya. Rangkaian distribusi ini dimulai dari Ponpes Ar-Rahmania di Kp Sukamandi RT.01/01 Desa Sukamukti Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut. Di sana, Lembaga Elssi memberikan 30 Mushaf dan 30 Iqra’ untuk menunjang kegiatan keagamaan di pesantren tersebut.

Langkah selanjutnya, Lembaga Elssi berkunjung ke Miftahul Ulum di Kp Nagrak RT 03/07 Desa Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar, Lembaga Elssi memberikan 15 Paket Beras kepada ponpes tersebut.

Perjalanan distribusi dilanjutkan ke Ponpes Al-Kautsar yang berlokasi di komplek SMP, SMK Kamal Persada Cilawu. Di sini, Lembaga Elssi menyalurkan 33 Paket Beras untuk membantu kebutuhan pangan santri dan masyarakat sekitar.

Ponpes Al-Mubarak di Kp Sindangsih RT 04/01 Desa Banjarwaringin Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya juga mendapatkan perhatian dari Lembaga Elssi. Mereka diberikan 10 Mushaf untuk menambah koleksi literatur keislaman di pesantren tersebut.

Terakhir, perjalanan distribusi mencapai Rumah Tahfizh Ibadurrahman di Kp. Leuwidahu RT 04 RW 05 Kecamatan Indihiyang Kota Tasikmalaya. Lembaga Elssi memberikan 50 Mushaf dan 30 Iqra’ untuk mendukung kegiatan tahfizh di rumah tersebut.

Semua bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat, serta memberikan dukungan positif untuk pengembangan kegiatan keagamaan dan pendidikan di lingkungan tersebut. Aksi kebaikan dari Lembaga Elssi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lembaga dan masyarakat lainnya untuk turut serta dalam memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bersama.

Kategori

Yuk sedekah untuk program bermanfaat elssi peduli